Tuesday, May 3, 2011

My Best ❤

Melissa Octavia Djohan a.k.a Mboy 



She's my bestbestbest friend!!! anak gua nih hahaha. orang nya easy going, seloow kayak air~ gatau kenapa lovelife gue sm ini bocah sempet bersangkut pautan (?) ahaha. enak buat curcol walaupun jarang kasih saran wkwk, kl bales sms pasti seperlunya-_- berasa smsan sm esia hahaha. Pipinya embem:O tapi ucul;) asik anaknya, tomboy and braces!



Jendy Caprico a.k.a Tukang Beras



one of my the bestbest friend:) panggil dia 'Jendy' pasti nongol (????) cowo yang satu ini paling enak diajak curhat, the best banget lah! pinter ngambil hati orang, pinter mencairkan suasana *ceilaah-_-* dewasa juga hehe. Enak buat sms-an dan ngelawak, parah deh kalo udah lawak di sms:p  dan kalo sms-an sm si Jendy ini gatau kenapa ga pernah ada habisnya, adaa aja topiknya wkwk sampe sampe Tukang Beras dan Lontong pun jadi-___-" termasuk orang yang Paling Suka Ngecakkin gua nih:P



Irfan Aulia Putra a.k.a Kakak!



OOOoo kakakku Irfan!;);) ini orang yang nemenin gue hampir eeh tiap hari deng HEHE orang yang emang sosok seorang kakak yang gue cari.kalolg BadMood dia bisa bikin gue senyum lagi;) tapi juga ga jarang sih malah dia yang kena semprot kalo gue lg BadMood wkwk. Irfan selalu jadi tempat pertama gue sharing kl gue lg ada masalah. He's have a Good Personality, Friendly, Easy going, paling suka ngomong 'Jutek'-_- dan lain lain;P


Pradipta Prandini Erawan



Diptaaaa! she's my chairmate! temen sebangku selama kurang lebih 1,5thn;D;D orang nya enak diajak ngobrol dan tau bgt sikon (?) paling paham kalo gue lagi BadMood dia mesti ngapain;P orang yang paling sering kena semprot dan kena kejutekkan gue HAHA cewe yang super cheerful dan strong *menurut gue* tapi kalo udah BadMood juga ga kalah serem nih cewe (☉_☉) *peace dip*


Nadia Karima Rachmadani



NadNadNad itulah dia-_- cewe yang super baeknya, kenapa? karena gue suka dibeliin pulsa, GRATIS lhoo~ wakakaka kalo mungkin di itung nih, udah banyak kali utang gue wkwk. yah, intinya Nadia ini orangnya baik;) dan paling tau deh kalo gue lagi BadMood wahaha;D gue belum kenal lama sama ini cewe tapi she's have Good Personality lah hehe


Karinka Halimah Almas a.k.a Bu RT 



Karin? itulah panggilannya;p haha, orang nya ini tuh rada susah ngontrol emosi-_- galak ah~ ampun tantee~ wakaka anaknya 'Gahoel' dan asik buat cerita sekaligus bercerita *apa maksudnya aaay* kalo udah cerita masyaAllah kayak kereta api *tut tut tuuut* ga bisa berenti nyerocos mulu ck

My Quotes...
Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.;)

No comments:

Post a Comment