Saturday, June 16, 2012

flashback♥

Apa ini namanya kangen?


Apa ini yang nama nya masih sayang?


Atau ini yang nama nya khayalan atau entah apalah itu?


Dari semua pertanyaan gue, one thing for sure, gue kangen. Yaaaa, gue kangen kalian, gue kangen masa-masa itu dan.....gue kangen lo.
Gak seharusnya, gak sewajarnya gue kangen sm lo. Gak, sama sekali gak boleh malah. Kehidupan lo sama gue udah gak kayak dulu lagi, lo-lo dan gue-gue.


Tapi...........rasa kangen itu juga gak bisa gue bohongin.




Entah kenapa setiap ngeliat muka lo yang konyol dan kayak orang bodoh (aslinya mah pinter), gue kebayang semuanya. Ngeliat senyum lo yang khas, gue inget semuanya dan pas gue perhatiin lo baik-baik, gue yakin kok, iya gue yakin, kalo gue kangen. Dan dari kangen itupun, ge malah jadi flashback saat gue bener-bener bareng sama lo.


Gue inget koperasi sekolah, tempat yang gak banget tapi malah disitu yang paling banget *?*, ruang osis setiap pulang sekolah, Lapangan basket, rumah lo sore-sore, sampe yang di tukang bakso pun gue keinget -_-
dan, oiya! event itu, di event itu! yang entah knapa gue inget semuanya di event itu :)




Rasanya tuh kayak dibawa terbang sama malaikat romantis ke kenangan paling manis dan pada akhirnya dibuat nangis T_T kalo dikutip kaya-katanya Siti Aisyah Rosyada a.k.a Ocha tuh


"Too sad to miss you, too bad to lose you, too hard to forget you"


Gue sadar kalo semuanya udah berubah bahkan gue ngerasa lo udah ngelupain itu semua, itu dari sisi pemikiran gue sih. Tapi kalo lo tanya gue? jawabnya, gak gampang ngelupain kenangan selama hampir 3 tahun bareng lo. Amat-sangat-tidak-gampang, to be exact. Oiya, lo tau kenapa gue ngerasa kayak semuanya udah berubah? Karena lo yang ngebuat semuanya berubah, lo yang mulai itu semua d.u.l.u.a.n. 
Semuanya tuh rasanya jadi jauuuuuuh banget, jauh sangat.Karena apa? karena lo! Gue gak pernah ngarepin ini semua terjadi, enggak kok enggak. Dan, gue masih nyimpen janji lo dulu, masih inget dan keinget kok sm gue.


Lo tau, tadi itu ke-play lagu Dia sm Pilihanku nya Maliq & D'Essentials dan pas bgt gue liat lo ditempat yang sama. Tau gak rasanya kayak apa? nano-nano. Kangen, sedih, seneng, sakiiit tuh jadi satu. Ditambah ini bulan Juni dan lagu Breakeven nya The Script, itu lagu paling kenangan buat gue, dan makin bikin gue harder to breath.Satu hal lagi yang bikin nyesek, itungan jari menuju tanggal 19.


Jakarta, 19 Juni 2012


Kalo diitung, selasa minggu besok (karena hari ini sabtu, 16 juni 2012) kita Anniv ke-3, se-ha-rus-nya. 
Tapi........ah yasudahlah.




Semuanya emang tinggal kenangan yang gak mungkin diperbaiki, mungkin hanya tinggal menikmati masa-masa yang telah terlewati. :}




With love, 
Ayya Sofia Atmodiwiryo

No comments:

Post a Comment