Saturday, July 10, 2010

me me me ;D

sooore semua nyaaa ;)
senang selalu deh kalian, hehehe. Heeem gue emang baru nge-post 1 doangan siiih, tapi ada yang penasaran gak nih sama gue?? (engga tuh, hahahaha)
yah terserah kalian lah mau tau atau tidak -____- sekarang gue akan menampilkan foto-foto masa kecil gue sampeeee gue yang sekarang, hehehe.

Naaaah, ini nih foto gue waktu masih baby gidudeeeeh (hueeeeee)






ahaaahaahaa, lucukan??? lucu dongss -____-"
emang sih gak baby-baby amat, tapi lucu gak?
udeh, jawab aja "Lucu" wakakaka. Ngarep banget yak gue mau dibilang lucu.
Ini foto bareng nyokap gue tercintataataa :) love youu mom's!! di sebuah Villa keluarga di daerah Sukabumi *ga penting banget*


















heeeem, oke kita ke foto selanjutnya, sama kea foto sebelumnya sih yaa gak baby-baby amaat,
tapi lihatlah hehehe...






nah, kalo yang ini bareng bokap gue, di mana yaa?? hem gue sendiri juga gak tau, HAHAHAHA. ini kira-kira umur gue 2 taunan kali yak, wkwkwkw. eeeh tapi sebenernya kulit gue sama bokap gue gak se item itu looooh!!! Terutama bokap gue, dia itu aslinya putih banget *Ehem* serius sih emang bokap gue itu putih, jauh lebih putih dari pada gue, love yooou dad's ;)



No comments:

Post a Comment