Thursday, July 22, 2010

My name is... Ayya S Atmodiwiryo

morning all :)

1:41 am

woooow, gila jam segini gue belom tidur, ah biasa *hansip* hahaha.
Semoga belom pada tidur yak, hihi. okee, kita kenalan yuk ;)
Nama lengkp gue Ayya Sofia Atmodiwiryo, tapi lo bisa panggil gue Ayya atau Ay. Heeem tapi jujur ya, gue lebih seneng dipanggil "Ay" gatau kenapa HAHAHA. Boong deng, sebenernya ada penyebabnya, tapi belum saat nya diungkapkan, ceileeeh bahasa gue wakwakwak. Eeeem tapi terserah lo deh pada mau manggil gue apa, hehe. Pasraah aja gua mah, palingan juga ga jauh" dari kata "AYAM" atau "BUAYYA" HA HA HA

Gue lahir di kota Jakarta tercinta ini -___- tepatnya tamggal 13 di bulan Agustus taun 1996, masih muda yak gue? wkwkwk, nah kalo lo pada mau tau umur gue, itung dah tuh sendiri, hahahaha, engga deng canda dikitlaah! Gue di taun 2010 ini, baaaaaru aja naik ke kelas IX alias 9 di SMP N 96 Jakarta, tau ga? engga? yaah, kasian dah lu (?)

Gue itu anak pertama dari 4 bersaudara. Yeeep banyak ye? hehehe. Adek gue yang pertama itu cowo namanya Iqbal Maulana Atmodiwiryo panggil aja Iqbal. Dia baru aja masuk SMP tepatnya di SMP 226. Sisanya cewe dah tuh *jahilaah sisanya* yang ke tiga namanya Khaira Ummah Atmodiwiryo dipanggil Aira. Kalo denger namanya sih kea nya anggun-anggun gimana gitu, padahal aslinya, beeeeeeh beda 360 derajatjatjat! kaget dah lu semua -______-
Nah yang terakir adalah si cantik Samantha Aziza Atmodiwiryo tapi biasa gue panggil SAMAN ahahaha, jahat banget yak gue? bodo aaah!

heeeem apalagi yaaa? kea nya cukup sekian deh, kita lanjutin lain kali yaaa guy's ')

No comments:

Post a Comment