Friday, June 17, 2011

Lo tanya gue?

Night all:)


Heem gue mau curcol tentang beberapa orang yang minta pendapat ke gue, hahaha berasa apaan yak gue dimintain pendapat -_- sebenernya bukan pendapat juga, tapi ngobrol gitu hehe.


Percakapan 1
Sania && Ayya

S: "aaaaay" *teriak*
A: "apaan?-_-"
S: "ini, rantai sepeda gue putus"
A: "bakar aja" *muka nyante*
S: "gak bercanda aaaay!?!? trus gimana ini? masa yg lain plg naek sepeda masa gue jalan-_-"
A: "nah, tuh tau. jalan gih sono wkwkwk. ganti rantai laaah"
S: "beli dimana?"
A: "warung nasi padang noh" *nunjuk warung nasi padang*

Sania masang muka mau makan orang -_-V wakaka

A: "cari bengkel deh"
S: "temenin yaaaaaa;)" *muka malaikat*
A: "iyeee. buru ah"
S: "thank you aaay"
A: "thanks are nice but money is better"
S: "MATREEEE!"

                                                               

Percakapan 2
Khaira && Ayya + Bokap

K: "kak, dek ira cocok kan pake kacamata atau enggak deh" *pake kacamata*
A: "hmmm..." *sok mikir*
K: "gimana?"
A: "mending kamu cari sesuatu yang bisa nutupin muka kamu, itu jauuuuh lebih cantik"
B: "HAHAHAHAHAHA"
K: "-___-"


   

Percakapan 3
Radit && Ayya

A: "eh katanya lo lg naksir cewe yaa kak?"
R: "udah deket malah, tinggal tembak"
A: "nah, tembak lah. keburu diambil orang lho kak. penasaran gue kyk apa dia haha"
R: "nih orang nya, what do u think ay?" *nunjukin foto*
A: "damn! cantik pe'a! you're a lucky man! shoooot lah kak"
R: "tapi gue rasa dia terlalu cantik buat gue..."
A: "nah itu dia yg namanya saling melengkapi"
R: "hah?"
A: "iya, melengkapi. diakan CANTIK nah lo nya JELEK kak, cocok kan? you two are made     for each other" *nyengir lebar*
R: "monyet!"
A: "HA HA HA"

 

udah baca kan?
pada liat gimana atau bagaimana jawaban gue?
hahaha makanya gue kasih title "Lo tanya gue?"


setelah ini, masih kah berminat untuk bertanya ke gue? wakakaka :P


No comments:

Post a Comment